Rabu, 29 Oktober 2008

Datang ke pesta ultah om Matthew

Tanggal 28 September 2008 kemaren, kami sekeluarga berkunjung ke tempatnya eyang Ayu di Tangerang nun jauh disana:-). Kami kesana bersama tante Harni, bude Wiwik dan mas Tama, kami jalan sekitar jam 11an dari rumah.
Tiba di Tangerang sekitar jam 13.15, disana sudah banyak sodara yang sudah datang. Oia lupa, tujuan kami berkumpul mau menghadiri pesta ultah om Matthew yang ke 3 tanggal 25 Sept kemaren. Kami bertemu dengan eyang uti dan kakung Parno, pakde Budi & keluarga, mas Damar, om Rio dan keluarga, tante Tari, dll. Keceriaan terlihat dimuka setiap anak, terutama Ambar dan Laras seneng banget ketemu dengan saudara2nya, mereka gak mau tidur siang lho, sibuk kesana-kemari, ditambah bermain sepeda dengan ayahnya…Hampir semua anak tidak mau tidur siang, karna saking senangnya bisa bermain bersama.
Pestanya dimulai sekitar jam 4an, setelah banyak temen-temen om Matthew yang datang, acarapun segera dimulai, om Matthew terlihat sibuk dan senang dengan kado-kado yang didapat. Setelah nyanyi bersama, tiup lilin dan pembagian kue, akhirnya pesta berakhir sekitar jam 16.50. Mengingat waktu yang sudah sore, kami pun segera pamit setelah pesta berakhir.
“selamat ulang tahun ke 3 buat om Matthew, panjang umur, diberi kesehatan serta berkat yang melimpah, serta menjadi anak terang bagi keluarga dan dunia, amien”

Tidak ada komentar: