Selasa, 12 Januari 2010

Nengok adek Natan menjelang tahun baru:-)

Pagi hari tanggal 31 ini, kami awalin dengan ikutan misa pagi untuk menutup tahun bersama kakak dan adek. Setelah itu, kami lanjutkan dengan mengunjungi rumah kami dijati makmur, bekasi.

Rencana mo nengok adek Natan tertunda mulu, akhirnya baru tanggal 31 Desember 2009 kami putuskan untuk nengok adek bayi yang baru lahir tanggal 8 Desember lalu. Rencana ini nyaris batal karna hujan deras disore hari, untunglah tidak lama kemudian hujan berhenti. Kami jalan sekitar jam 5.30.

Setiba disana, setelah salam-salaman dan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, kami semua terlibat pembicaraan seru. Adek dan kakak pun dapat pinjeman mainan adek Tristan. Ibu dan eyang sempet mengendong adek Natan sementara tante Harni tidak diperbolehkan Ambar mengendong Natan, hehehe…

Setelah ngobrol ngalor ngidul, akhirnya kamipun tersadar kalo waktu sudah mulai bergeser ke jam 6.30an, kakak dan adek susah banget diajak pulang karna sudah menjajah mainan adek Tristan, maaf ya dik :-)

Kami akhirnya pulang sekitar jam 7 malem. Rencananya dilanjutkan dengan makan malam di Kelapa Gading tapi ternyata kami terjebak kemacetan di daerah Cipinang Muara sampai hampir 30 menit, hehehehe...akhirnya kami putuskan pulang ke rumah karna takut akan lebih macet lagi sepanjang perjalanan.

Tidak ada komentar: