Kamis, 27 November 2008

Asip tertinggal didalam tas untuk kedua kalinya…

Ibu baru ‘ngeh’ kalo 2 botol asip kemaren sore tertinggal ditas pada saat ibu didalam toilet kantor pagi hari ini. Satu botol isi 200ml dan satunya 120 ml, rasanya campur aduk, yg pasti bikin ibu sebel karna keteledoran ini dan sedih karna membayangkan mereka gak minum asip pagi ini... sia-sia usaha ibu menyempatkan waktu untuk memerah asi disela-sela jam kantor, kalopun akhirnya terbuang percuma. Memang kemaren, ada kejadian yang bikin ibu agak bete karna harus memerah dengan berdiri sementara kursi yang biasa ibu pake digunakan temen yang pingin tidur sebentar. Tapi akhirnya ibu berusaha me-manage diri agar tidak bête, karna efeknya akan ke asi ibu.

Ini adalah kejadian yang kedua kalinya, ibu merasa konyol banget kesalahan yang sama terulang lagi. Kehilangan pertama waktu itu sekitar 400ml, waktu itu ayah yang tau pertama kali sewaktu memasukkan botol baru yang akan dipake ke tas ibu. Akhirnya sebelum jalan, ibu berusaha memerah dulu sedapatnya untuk ditinggal dirumah.

Kemaren sore waktu ibu pulang kantor, adek dan kakak memang sudah ribut minta diklenonin dengan ibu, padahal ibu belum mandi. Akhirnya ibu buru-buru mandi dan langsung menidurkan kakak terlebih dahulu disusul adek. Sekitar jam 8 baru keduanya tertidur, baru ibu makan malam. Karna dari sore, ibu pingin makan mie ayam yang pedes, akhirnya ibu minta tolong ayah untuk beli mie ayam tsb. Ibu juga agak heran padahal ayah sempet membuka tas ibu lho, tapi kok gak dibuat ‘ngeh’ kalo ada botol didalam tas.

Setiap ibu pemerah asi, pasti sudah perñah mengalami ‘perasaan’ seperti nelongso yang amat sangat dalam. Waktu kejadian pertama, ibu sering kali bilang rasanya seperti kehilangan permata padahal untuk beli permata pun sudah tidak akan pernah kebeli secara pasti lebih penting beli kebutuhan adik dan kakak…

Ya mungkin, memang belum rejekinya mereka, meskipun asip itu ikhlas ibu berikan, maafkan keteledoran ibu sama ayah ya nak…semoga kejadian ini, tidak terulang lagi ya…

Tidak ada komentar: