Selasa, 04 September 2007

Pedekar Mabok Susu

Hehehehehe....kayak film kungfu yah.....Drunken Muster.
Panggilan ini tepatnya buat si Ambar ( besar ) dia seneng minum susu khususnya ASI dari Ibunya, kenapa dibilang Pendekar Mabuk Susu, karena setiap minum pasti banyak dan maunya digendong setelah selesai gantian buat si Laras ( Adiknya ) tapi si Ambar ini merasa setelah disendawain terus dibobokin sama kita terus kalau kita gendong si Laras dan kasih susu wajahnya yang merasa pengin lagi untuk digendong dan diberi susu kalau tidak nangis.
Dan adalaagi trik yang pasti dilakukan oleh Ambar untuk mendapatkan perhatian entah itu merengek, cegukan ( padahal udah di sendawain hehehehehe ) kalau dikasih mau lagi. Apalagi kalau udah nempel di Puting Ibunya waduh.........ndak mau lepas hehehe. Kadang kalau udah capek dia itu kayak teler wajahnya kayak film Drunken Muster nah pada saat itu Ibunya bilang Pendekar Mabuk Susu terus saya sahutin aja dengan lagu Film Drunken Muster " Tong Teng Tong Teng Tong ......................................hehe" Kita ketawa barengan.
Kalau si Laras anaknya pendiam tidak macem - macem hehe kalau udah dikasih susu yah sudah....tidur deh hehehehehe......begitu seterusnya.....tapi senyumnya kalau pada lihat sangat manis sekali hehehehe....

Tidak ada komentar: